Rabu, 11 Januari 2012

PLAYSTATION 2 OPTIC RUSAK GAK MASALAH

PLAYSTATION 2 OPTIC RUSAK GAK MASALAH

PLAYSTATION 2 OPTIC RUSAK GAK MASALAH





Banyak sekali iklan di Koran yang berani membeli Ps2 anda apapun kondisinya, baik maupun rusak akan di belinya dengan harga tinggi. Ada fenomena apa dibalik semua itu, memang buat orang awam jadi binggung. Sementara untuk mengganti optic ps2 yang rusak saja harganya sudah mendekati harga Ps2 second.

Setelah ditelusuri ternyata ada solusi buat Ps2 anda yang rusak optiknya, bisa dipakai lagi ps anda tanpa harus membeli optic baru atau tidak perlu pakai optic lagi. Mengingat harga optic cukup mahal dan tak gampang lagi mendapat optic yang bagus seperti beberapa tahun yang lalu. Dengan pemakain optic saat ini cukup rentan, ada yang baru ganti dua minggu sudah jebol lagi, ini semua karena sudah sulit untuk mendapatkan optic yang baru dan berkualitas.

Solusi terbaik untuk ps2 anda yang sudah jebol optiknya adalah dengan menggantikan fungsi optic dengan HARDISCK, memang untuk merubah Ps2 anda menjadi Ps2 Hdd biayanya sedikit lebih mahal dari pada harga optic. Kepuasan anda bermain game dengan Ps2 Hdd akan anda dapatkan seperti loading yang cepat, lebih rapid an bersih ruang anda karena tidak diperlukan lagi cd/dvd game yang biasa jadi berantakan, biaya operasional jau lebih murah (tinggal beli satu cd lalu copy kan ke seluruh hdd untuk yang punya rental), tidak ada masalah error kaset lecet/gores tidak bisa dibaca.
Dengan Ps2 Hardisck banyak yang bias kita lakukan, seperti menampilkan nama usaha rental kita dengan alamat dan nomor telpon di wallpaper / splash saat Ps2 Hdd kita dinyalakan, sebelum ke menu game keluar ( dimenu game ini pun kita juga bisa ). Pokoknya dapatkan kepuasan dan pengalaman baru dengan PS2 Hdd (Ps2 Hardisck)…

4 komentar: