Rabu, 11 Januari 2012

Playstation 2 Dengan Hardisk

Playstation 2 Dengan Hardisk


Ps 2 HDD

Perkembangan teknologi saat ini cukup pesat, tak kalah hebat di dunia game. Bebarapa tahun lalu orang main game khususnya Playstation 2 keluaran dari perusahaan raksasa Sony ini hanya dengan mengandalkan game-game yang tersimpan dalam kepingan CD/DVD, saat ini penggemar Ps2 bisa memainkan game yang sudah tersimpan didalam hardisk. Memang setiap system ........ada kelebihan dan kekurangannya.

  1. Kelebihan dengan system Hardisck
    • Biaya operasional harian akan jauh lebih hemat, hanya beli satu kaset game selanjutnya di install ke hardisck Ps2 yang kita punya. Biasanya kalo kita buka rental ada sepuluh Ps2 maka kita harus punya kaset setiap judul game minimal sebanyak Ps yang kita punya, belum lagi kalau kaset itu rusak maka harus beli lagi. Sungguh suatu pemborosan.
    • Kecepatan Loading dalam membaca game jauh lebih cepat, dan tidak lagi direpotkan dengan macetnya kaset ditengah-tengah saat lagi main game.
    • Ruang rental kita jauh lebih bersih dan rapi, terhindar dari berantakkan kaset-kaset game.
    • Kepuasan pelanggan akan kita dapat dengan system hardisck (HDD), dengan hdd sebesar 80 GB dapat diisi sikitar 30 judul game tergantung besarnya game yang kita install. Jadi tidak Cuma 5-10 kaset yang dia sewa.
    • Banyak aplikasi yang bisa diterapkan di Ps2 HDD seperti: memuat Gambar/logo, nama dan no. telp. Tempat usaha kita di setiap Ps2 Hdd itu dinyalakan.

  1. Kekurangan dengan system Hardisck
    • Investasi awal memang cukup tinggi untuk peamasangan hardisck, hamper sama dengankalau kita membeli Ps2 second.
    • Ada beberapa game yang memang tidak/belumbisa di mainkan di Ps2 HDD, seperti Down Hill tetapi hanya sebagian kecil saja.
    • Akan lebih repot kalau tidak bisa install sendiri, tapi jangan kawatir asal ada computer software gampang didapatkan.

Pada akhirnya bagaimanupun juga untuk Ps2 HDD akan jauh lebih memberikan keuntungan dari pada Ps2 optik khususnya untuk pengusaha rental, dan untuk pengguna pribadi dapatkan kepuasan dan kenyamanan serta pengalaman yang luar biasa dengan Ps2 HDD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar