Rabu, 11 Januari 2012

Shin Megami Tensei: Persona 4 Review

Shin Megami Tensei: Persona 4 Review

Ini merupakan permainan gaya peran sosial- dan simulasi dalam kemasan cerita yang hebat, realitas karekter tokoh, dan puluhan jam keasyikan dalam permainan.

Baiknya
1. Fun dan Pertempuran
2. Tokoh kareakter realitis yang hebat
3. Karakter stats memiliki efek yang kuat pada tindakan.

Buruknya
1. Miskin kamera ketika merangkak dalam penjara bawah tanah.
2. Banyak digunakan kembali bayangan.

Download lengkapnya disini



Akhir tahun lalu, Atlus benar-benar diciptakan kembali dengan seri Persona, spin-off dari ceruk yang relatif Shin Megami Tensei waralaba, dan membawa ketiga untuk masuk ke AS setelah tujuh tahun pensiun. Dengan tidak konvensional namun kecanduan campuran merangkak penjara-tindakan dan simulasi sosial, dengan cepat dikumpulkan penghargaan dari segala penjuru. Setahun kemudian, Persona telah kembali dengan sekuel yang tidak hanya dibangun di atas tapi sangat meningkatkan formula unik yang membuat pendahulunya begitu sukses, dan unik dengan mengambil misteri dan pembunuhan karakter realistis, itu membuktikan sekali lagi bahwa PlayStation 2 tidak cukup sebagai mati karena dapat berpikir.

Persona 4 dimulai ketika karakter utama Anda - protagonis yang diam nama Anda - yang dikirim untuk tinggal dengan pamannya di desa mengantuk Inaba. Setelah mengalami beberapa kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan sekolah yang baru Anda terima kasih kepada guru wali kelas yang mengerikan, Anda membuat cepat berteman dengan Yosuke, kota besar lain transplantasi seperti diri Anda sendiri; Yukiko, putri dari sebuah keluarga yang terkenal untuk menjalankan penginapan lokal tradisional dan Chie, gadis yang hiperaktif terobsesi dengan seni bela diri film. Hal-hal yang tampaknya berjalan dengan baik, sampai suatu pagi tak lama setelah kedatangan Anda yang tidak wajar di set kabut tebal dan daun di belakang tubuh digantung terbalik dari kabel listrik. Dengan polisi setempat tampaknya tidak mampu bahkan menentukan penyebab kematian, dan iman kepada mereka berkurang berkat kedua, menakutkan kasus serupa, Anda menemukan bahwa Anda mungkin satu-satunya orang yang bisa mengakhiri pembunuhan. Untuk beberapa alasan, Anda memiliki kemampuan untuk bepergian ke Midnight Channel - sebuah pertunjukan dikabarkan berkata kepada muncul dan mengungkapkan jodoh anda jika anda menatap ke TV pada malam hujan - dimana para korban terperangkap sebelum mereka bertemu akhir mereka fatal, dan asalkan Anda membuatnya pada waktunya, Anda dapat membebaskan mereka dan menggagalkan pembunuh.




Itu ada di dalam Midnight Channel, bahwa Anda menemukan kekuatan kedua Anda, kemampuan untuk memanggil sebagainya personae - refleksi dari diri sejati Anda selaras dengan salah satu arcana utama dari tarot deck. Dengan bakat bawaan, Anda dapat mengalahkan bayang-bayang mengerikan yang berkeliaran di dunia TV dan membantu teman-teman Anda untuk menghadapi bayang-bayang batin mereka sendiri, yang memungkinkan mereka untuk melepaskan kepribadian mereka sendiri. Bersama-sama, Anda menyelidiki serangkaian dungeons crafted seluruh korban ketidakamanan atau ketakutan paling gelap, yang berkisar dari hal-hal duniawi (sebuah benteng untuk seorang putri menunggu seorang pangeran untuk membawanya pergi) ke retro (8-bit game lengkap dengan pixelated api) untuk memutar (seorang laki-laki pemandian untuk remaja punk tidak yakin tentang seksualitas). Setiap penjara secara acak yang dihasilkan, tetapi tidak seperti 200 + lantai Tartarus dari Persona 3, mereka cenderung hanya sekitar dua belas lantai yang dalam, membuat mereka lebih segar dan lebih menarik. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pesta Anda menjadi lelah, dan Anda dapat menjelajahi ke isi hati Anda, meskipun Anda akan sering menemukan bahwa kelangkaan roh (sihir) memulihkan titik item akan membatasi jumlah kemajuan Anda dapat membuat dalam satu perjalanan .

Seperti pendahulunya, Persona 4 terjadi selama tahun lengkap bahwa Anda bekerja dengan cara Anda meskipun satu hari pada satu waktu, tapi tidak seperti sebelumnya game Shin Megami Tensei, peristiwa-peristiwa besar tidak terikat dengan fase bulan. Sebaliknya, penyelidikan Anda ke Channel Midnight diperintah oleh cuaca - sesekali seseorang akan terperangkap di dalamnya, dan jika Anda tidak menyelamatkan orang itu pada saat kabut kembali setelah hujan deras, ia akan mati, memaksa anda untuk me-restart. Ini bukan semua tentang penjara bawah tanah merangkak, karena Anda harus menyeimbangkan kehidupan rahasia sebagai detektif supranatural dengan kehidupan sehari-hari Anda sebagai seorang mahasiswa. Persahabatan dan hubungan perlu ditempa dan dipertahankan karena kemampuan Anda untuk menciptakan kepribadian baru dibatasi oleh kekuatan ikatan ini, yang disebut hubungan sosial. Dengan menghabiskan waktu bersama teman atau kepentingan cinta sering kejadian lucu atau menyentuh, Anda dapat memperkuat hubungan sosial Anda - yang diikat ke sebuah arcana sebagai kepribadian yang - dan Anda dapat membuka kekuatan dalam sekutu baru seperti kemampuan untuk mempertahankan Anda dari serangan mematikan dalam pertempuran. Di atas semua itu, anda juga perlu khawatir tentang pertumbuhan pribadi Anda - karakter Anda memiliki lima atribut yang dapat mempengaruhi segala sesuatu dari seberapa baik Anda lakukan dalam tes Anda apakah Anda punya keberanian untuk meminta gadis cantik untuk nomor teleponnya. Untungnya, ada banyak cara untuk meningkatkan keterampilan ini, seperti belajar di perpustakaan, membaca buku, menghadiri klub sekolah, atau bahkan bekerja paruh waktu pekerjaan untuk tambahan uang tunai dan hubungan sosial. Pastikan untuk mengawasi laporan cuaca, karena waktu Anda terbatas.


Fans of Persona 3's pertempuran sistem akan senang untuk mengetahui bahwa hampir seluruhnya utuh dengan beberapa tweak dan perbaikan. Bayangan tetap muncul sebagai gumpalan tak berbentuk ketika Anda menjalankan sekitar penjara, dan memerangi dimulai dengan baik membuat kontak fisik atau menyerang mereka dengan senjata. Serangan dibagi menjadi tujuh jenis, yang baik Anda maupun musuh yang lemah melawan sampai taraf tertentu, dan memukul titik lemah bayangan akan merobohkannya dan penghargaan Anda dengan mengubah lain. Menenggak musuh dapat menyerang lagi untuk mengalahkan mereka pusing dan biaya mereka giliran, dan jika mereka semua knocked down, pesta Anda dapat gelandangan-buru-buru mereka dalam sebuah serangan habis-habisan untuk kerusakan besar-besaran. Kelemahan musuh dapat ditemukan hanya dengan trial and error, dan walaupun Anda selalu punya sekutu pada dukungan untuk melacak yang Anda sudah ditemukan untuk kemudian referensi, Anda masih harus berurusan dengan narasi mereka jelas mengganggu perkelahian Anda . Dua perubahan penting lainnya adalah tidak adanya pistol yang kontroversial seperti yang digunakan untuk memanggil evokers personae melalui pura-pura bunuh diri (diri batiniah Anda yang ditimbulkan oleh menghancurkan satu kartu tarot kali ini) dan kemampuan Anda untuk secara langsung menentukan tindakan-tindakan anggota partai bukannya terpaksa mengandalkan AI perilaku mereka. Sementara yang pertama murni estetika, yang terakhir mungkin adalah perubahan yang terbaik terjadi dalam permainan karena rekan kerja Anda akan kadang-kadang melakukan bisa dijelaskan (dan pantas) perbuatan di tengah-tengah pertarungan sengit jika dibiarkan perangkat mereka sendiri.

Visual, Persona 4 saham sejumlah kesamaan dengan pendahulunya, termasuk yang realistis pengaturan zaman modern, sebuah penghinaan gaya presentasi, dan, sayangnya, banyak aset seni digunakan kembali dan sistem kamera yang buruk yang membuat navigasi liku-liku dari ruang bawah tanah sulit. Musiknya sangat terinspirasi oleh J-pop dan J-rock dan sangat menarik, jadi walaupun berapa kali Anda mungkin mendengar pertempuran tema sepanjang seluruh perjalanan, tidak pernah menjadi tua. Mayoritas suara permainan bertindak oleh sebagian besar pemain bintang, meskipun ada beberapa canggung peregangan teks link dalam kegiatan sosial dan sisi quests bahwa alasan apa pun tidak memiliki dialog yang diucapkan, walaupun sebagian tidak.

Shin Megami Tensei: Persona 4 adalah sekuel yang sangat baik ini dibangun berdasarkan formula yang sudah sukses dengan meningkatkan dalam hampir segala hal. Dengan turun-ke-bumi disukai tokoh karakter, cerita yang menarik para pemain menyadari lebih lanjut dengan menggarisbawahi kompleksitas psikologis mereka dan membuat mereka tampaknya lebih nyata, dan yang menarik dan menyenangkan sistem tempur, ini pasti akan menjaga perhatian Anda untuk jangka waktu . Apakah kamu seorang penggemar gelap dan aneh seri Shin Megami Tensei atau bayangan yang pertama kali tempur, Persona 4 merupakan peran hebat petualangan dengan sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang.Fans of Persona 3's pertempuran sistem akan senang untuk mengetahui bahwa hampir seluruhnya utuh dengan beberapa tweak dan perbaikan. Bayangan tetap muncul sebagai gumpalan tak berbentuk ketika Anda menjalankan sekitar penjara, dan memerangi dimulai dengan baik membuat kontak fisik atau menyerang mereka dengan senjata. Serangan dibagi menjadi tujuh jenis, yang baik Anda maupun musuh yang lemah melawan sampai taraf tertentu, dan memukul titik lemah bayangan akan merobohkannya dan penghargaan Anda dengan mengubah lain. Menenggak musuh dapat menyerang lagi untuk mengalahkan mereka pusing dan biaya mereka giliran, dan jika mereka semua knocked down, pesta Anda dapat gelandangan-buru-buru mereka dalam sebuah serangan habis-habisan untuk kerusakan besar-besaran. Kelemahan musuh dapat ditemukan hanya dengan trial and error, dan walaupun Anda selalu punya sekutu pada dukungan untuk melacak yang Anda sudah ditemukan untuk kemudian referensi, Anda masih harus berurusan dengan narasi mereka jelas mengganggu perkelahian Anda . Dua perubahan penting lainnya adalah tidak adanya pistol yang kontroversial seperti yang digunakan untuk memanggil evokers personae melalui pura-pura bunuh diri (diri batiniah Anda yang ditimbulkan oleh menghancurkan satu kartu tarot kali ini) dan kemampuan Anda untuk secara langsung menentukan tindakan-tindakan anggota partai bukannya terpaksa mengandalkan AI perilaku mereka. Sementara yang pertama murni estetika, yang terakhir mungkin adalah perubahan yang terbaik terjadi dalam permainan karena rekan kerja Anda akan kadang-kadang melakukan bisa dijelaskan (dan pantas) perbuatan di tengah-tengah pertarungan sengit jika dibiarkan perangkat mereka sendiri.

Visual, Persona 4 saham sejumlah kesamaan dengan pendahulunya, termasuk yang realistis pengaturan zaman modern, sebuah penghinaan gaya presentasi, dan, sayangnya, banyak aset seni digunakan kembali dan sistem kamera yang buruk yang membuat navigasi liku-liku dari ruang bawah tanah sulit. Musiknya sangat terinspirasi oleh J-pop dan J-rock dan sangat menarik, jadi walaupun berapa kali Anda mungkin mendengar pertempuran tema sepanjang seluruh perjalanan, tidak pernah menjadi tua. Mayoritas suara permainan bertindak oleh sebagian besar pemain bintang, meskipun ada beberapa canggung peregangan teks link dalam kegiatan sosial dan sisi quests bahwa alasan apa pun tidak memiliki dialog yang diucapkan, walaupun sebagian tidak.

Shin Megami Tensei: Persona 4 adalah sekuel yang sangat baik ini dibangun berdasarkan formula yang sudah sukses dengan meningkatkan dalam hampir segala hal. Dengan turun-ke-bumi disukai tokoh karakter, cerita yang menarik para pemain menyadari lebih lanjut dengan menggarisbawahi kompleksitas psikologis mereka dan membuat mereka tampaknya lebih nyata, dan yang menarik dan menyenangkan sistem tempur, ini pasti akan menjaga perhatian Anda untuk jangka waktu . Apakah kamu seorang penggemar gelap dan aneh seri Shin Megami Tensei atau bayangan yang pertama kali tempur, Persona 4 merupakan peran hebat petualangan dengan sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar