Rabu, 11 Januari 2012

JADIKAN PS2 HDD SEBAGAI SARANA PROMO

JADIKAN PS2 HDD SEBAGAI SARANA PROMO

Jadikan Ps2 Hdd anda sebagai sarana Promosi
Hanya dengan sedikit kemapuan yang dibutuhkan untuk bisa membuat Playstation 2 anda sebagai ajang promosi yang efektif buat usaha anda. Seperti tempat rental Ps anda, konter Hp anda, bengkel anda dll. Tidak sulit untuk membuatnya, anda hanya tinggal mengganti/memodifikasi file bootnya sesuai dengan keinginan anda. Paling tidak ada tiga poin yang bisa kita .......rubah untuk dijadikan sarana promosi yaitu:
  1. Splash : sebuah gambar/photo (Ukuranya harus 512x448 jangan yang lain) yang bisa kita ganti dg logo beserta alamat dan no. telp. Yg akan kita promokan. Kita bisa atur lamanya tampilan splash ini.
  2. Main Menu : sebenarnya juga sama diatas Cuma pada areal tertentu akan tertutup secara transparan dengan menu game, tapi masih ada tempat kosong yang bisa kita jadikan tempat promo.
  3. Bahasa : edit texnya sesuai dengan keinginan kita. Di samping kanan kolom menu game bisa kita modif untuk promo usaha kita.

Ada tiga software yang akan anda pakai untuk memodifikasi file boot anda : software untuk membuat gambar splash, software untuk memasukan gambar hasil bikinan/editan ke dalam file boot dan software untuk memasukan file boot hasil modifikasi ke dalam hardisck.
Maksimalkan fungsi Ps2 anda sebagai ajang promosi usaha anda dan sekaligus juga sebagai identitas Ps itu milik anda, kalau hilang lebih mudah mencarinya.
Download Softwarenya:

Software Bikin File Boot dan Ubah Logonya
Software Install File Boot
Download juga cara pemakaian file tersebut.
Selamat mencoba……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar