Rabu, 11 Januari 2012

INSTALL FILE BOOT KE PLAYSTATION 2 HARDISK

INSTALL FILE BOOT KE PLAYSTATION 2 HARDISK

Ada beberapa cara untuk pemasangan file boot.elf ke dalam hardisk, sesuai dengan kondisi Ps2 kita.
1. Install Langsung dengan CD BOOT
Khususnya untuk Ps2 yang masih memilki optic, tinggal pasang hardisk dengan Network Adaptornya masukan cd boot dan ikuti perintah yang ada. Selesai deh, tinggal isi gamenya atau isi game dulu.

Download DISINI

2. Install dengan Komputer Melalui Software Explorer
Agak repot karena harus melepas hardisk dan dipasang di computer, degan file boot.elf yang tersimpan di computer tinggal di kopikan ke hardisk. Perlu diketahui file yang terpasang di hdd Ps2 harus boot.elf bukan Boot.elf atau yang lain.

Download DISINI dan DISINI


3. Install Dengan Memori Card
Ini juga ada dua cara :
Dengan memasang File Software Installer di MMC
Copy kan file yang ada di cd boot ke MMC dengan Ulanch, selanjutnya pasang hdd di Ps2 nyalakan Ps sambil menekan R1 maka Ps akan boot dar MMC yang sudah terisi file Installer boot tadi. Selanjutnya Ikuti perintah yang ada.

Download DISINI dan DISINI

Dengan Program Brawser ULANCH

Ulanch adalah Software yang bias kita andalkan untuk bongkar pasang file di Playstatian 2 Hardis. Fungsinya sama seperti Windows Explorer / file Manager. Selain itu hebatnya kita juga bisa ngeload hardisk, MMC, dan USB Flashdisk.
Jadikan Ulanch sebagai file boot di MMC sehingga, ketika Ps2 kita boot dengan MMC langsung keluar windows explorernya. Selanjutnya untuk install file boot.elf ke hdd tinggal eksekusi software intaller yang sudah tersimpan di USB Flashdisk. Selanjutnya ikuti perintah yg muncul di tv.
Dengan Ulanch ini kita bisa menjalankan hamper semua aplikasi untuk Ps2 hardisk, antara lain masang file boot, mutar MP3 (SMS dan lau sudah disimpan di Usb Flashdisk), jalankan cheat-cheat untuk main game, dll.

Download DISINI

Untuk Cara mainkan MP3 dan film akan di bahas menyusul.
Selamat Mencoba……By Lede

4 komentar:

  1. anjing luu ,,pake pasword segala...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Dr pda lu transfer uang ke dia,,
    mending blajar sendiri aj buat ny,,
    gampang koq,,

    BalasHapus